Alexa Rank Meningkat

Assalamu'alaikum wr.wb.
Salam sejahtera bagi kita semua..
Di malam yang cukup dingin ini saya akan membagikan pengalaman mengenai alexa rank meningkat yang pada postingan saya sebelumnya mengenai mengapa alexa rank blog saya yang masih no data? padahal sudah beberapa hari hampir 2 minggu mungkin. Karena itu pula saya sering memikirkan apa yang bisa meningkatkan peringkat tersebut. Karena sudah melakukan beberapa cara yang telah dibagikan rekan blogger lain tapi kok masih no data dan akhirnya saya pun tidak peduli lagi dengan alexa rank tersebut. Kegiatan saya hanya melakukan upaya-upaya sebagai berikut:
  1. Memasang alexa toolbar pada browser saya.
  2. Melakukan posting sebanyak mungkin yang menarik sehingga banyak pengunjung yang mampir di blog/website kita.
  3. Sering melakukan pengecekan alexa rank kita melalui alexa toolbar yang sebelumnya telah dipasang di browser.
  4. Tak lupa pula melakukan postingan mengenai perkembangan alexa rank mulai dari no data sampai sudah muncul peringkat alexa rank.
Itulah beberapa kegiatan yang selama ini dilakukan sehingga alexa rank saya mengalami pergerakan mulai dari no data hingga saat ini. Peringkat rank saya pun sudah mengalami perubahan beberapa kali dalam 1 bulan ini dan yang terakhir ini lumayan memusakan yaitu 5 juta-an hehehe... lumayan dari pada masih no data. Ini bisa dilihat sendiri hasilnya dibawah ini :
alexa rank meningkat
Demikianlah postingan saya kali ini semoga bermanfaat bagi rekan-rekan yang masih no data dan ingin meningkatkan peringkat alexa rank.

Terima kasih atas waktu dan perhatiannya.

Posting Komentar

70bff581:)) 069;)) th_104;;) th_104:D 4412144b;) th_101:p 33c4b951:(( th_059:) 875328cc:( 6f428754:X th_087=(( e111de78:-o efb50fe2:-/ th_106:-* 023:| 5c7459248-} 037:)] 042~x( 87a4e689:-t 047352f3b-( th_116:-L 4d6161fdx( d5f02ecd:-q 071=))

Silahkan berkomentar dengan bijaksana dan membangun untuk perbaikan diri saya dan jangan SPAM...

 
Berbagi Ilmu Berbagi Cerita © 2013 By Danang Ekal | Sponsored by Toko Sakui | Powered by Blogger