Kelebihan Upgrade Ke Jelly Bean

Jelly Bean

Assalamu'alaikum wr.wb
Salam Sejahtera bagi kita semua....
Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya bisa memposting kembali dan postingan saya kali ini sangat bagus untuk para pengguna android khususnya untuk HP Sony Experia maupun umumnya hp hp lainnya.  Apakah itu? Yaitu Kelebihan Upgrade Ke Jelly Bean yang akan saya berikan beberapa menurut pengalaman yang saya pakai selama ini. Kebetulan saya menggunakan HP Sony Experia Go dan alhamdulillah experia mendapat jatah upgrade ke jelly bean. Sebenarnya untuk  HP Sony Experia Go mendapatkan android versi ginger bread (gb) dan mendapat jatah upgrade ke ice cream sandwich (ics). Sebelum saya upgrade ke jelly bean awalnya saya di ics dan sering mengalami kekecewaan soal performanya. Sebab karena itulah saya melihat bahwa HP Sony Experia Go mendapat jatah upgrade jelly bean sampai saat ini. Dan sekedar info saja bahwa HP Sony Experia Go saya sampai saat ini masih belum root oleh karenanya HP Sony Experia Go masih sesuai bawaan dari pabriknya hehehe... Baiklah langsung saja saya akan memberikan beberapa kelebihan setelah saya upgrade ke jelly bean yang dapat dilihat dibawah ini:
  1. Performa lebih baik dari ice cream sandwich dan stabil.
  2. Tampilan jelas lebih powerfull dengan warna-warna yang menarik untuk penggunaan tema.
  3. Penggunaan memory RAM yang lebih hemat dan selektif sehingga memberikan performa yang mumpuni.
  4. Tampilan baru untuk pesan, lock screen, album, walkman, pengaturan, dan masih banyak lagi.
  5. Terjadi perubahan susunan dan tampilan untuk pengaturan dari wifi, penggunaan data, power management, account, dll.
  6. Cukup memungkinkan dalam bermain game yang berat.
  7. Terdapat tambahan fitur di dalam pengaturan power management seperti low battery  mode dan location-base Wi-Fi.
Itulah beberapa kelebihan upgrade ke jelly bean menurut saya dan mungkin masih banyak lagi kelebihan yang didapat selain yang saya sampaikan.

Demikianlah postingan saya kali ini yang dapat disampaikan semoga bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian yang menggunakan android. Support selalu Android..

Wassalamu'alaikum wr.wb 

Posting Komentar

70bff581:)) 069;)) th_104;;) th_104:D 4412144b;) th_101:p 33c4b951:(( th_059:) 875328cc:( 6f428754:X th_087=(( e111de78:-o efb50fe2:-/ th_106:-* 023:| 5c7459248-} 037:)] 042~x( 87a4e689:-t 047352f3b-( th_116:-L 4d6161fdx( d5f02ecd:-q 071=))

Silahkan berkomentar dengan bijaksana dan membangun untuk perbaikan diri saya dan jangan SPAM...

 
Berbagi Ilmu Berbagi Cerita © 2013 By Danang Ekal | Sponsored by Toko Sakui | Powered by Blogger