Software Mengembalikan Data Yang Dihapus Atau Terhapus

Assalamu'alaikum wr.wb.
Salam sejahtera bagi kita semua...
Alhamdulillah pada kesempatan ini saya dapat kembali berbagi sesuatu yaitu mengenai Info Menarik bagi rekan-rekan yang membutuhkan software untuk mengembalikan data yang dihapus atau tidak sengaja terhapus. Sebenarnya saya membagikan informasi mengenai software tersebut karena saya sebelumnya pernah mengalami hal serupa yaitu data tak sengaja terhapus ataupun data yang dihapus orang lain. Baiklah saya akan memberikan software yang menurut saya cukup bagus mengapa karena saya pernah mengangkat berbagai file seperti file (word,excel, dll), gambar, lagu dan video cukup berhasil dapat dan filenya tidak rusak. Hanya saja kekurangannya kita tidak bisa menentukan waktu pencarian data yang terhapus atau dihapus tersebut. Baiklah softwarenya bernama MiniTool Power Data Recovery kebetulan software yang saya pakai tersebut versi 6.6. Adapaun tampilannya dapat dilihat dibawah ini:

Itulah tampilan depan software MiniTools Power Data Recovery 6.6 yang saya pakai. Untuk rekan-rekan yang ingin memakai software tersebut silahkan dapat mencarinya di om google dengan keyword download minitools power data recovery 6.6 full crack sebenarnya saya memilikinya tetapi saya malas untuk menguploadnya karena filenya cukup besar sekitar 5 mb membutuhkan bandwitch cukup besar. hehehe. Mungkin lain waktu saya akan upload dan saya masukkan di laman downloads agar rekan-rekan bisa memilikinya.

Demikianlah postingan saya kali ini semoga dapat bermanfaat bagi rekan-rekan yang memerlukan dan mencarinya.

Terima kasih atas perhatiannya.

Posting Komentar

70bff581:)) 069;)) th_104;;) th_104:D 4412144b;) th_101:p 33c4b951:(( th_059:) 875328cc:( 6f428754:X th_087=(( e111de78:-o efb50fe2:-/ th_106:-* 023:| 5c7459248-} 037:)] 042~x( 87a4e689:-t 047352f3b-( th_116:-L 4d6161fdx( d5f02ecd:-q 071=))

Silahkan berkomentar dengan bijaksana dan membangun untuk perbaikan diri saya dan jangan SPAM...

 
Berbagi Ilmu Berbagi Cerita © 2013 By Danang Ekal | Sponsored by Toko Sakui | Powered by Blogger