Mengapa Alexa Rank Blog Saya Masih No Data?

alexa rank no data

Assalamu'alailum wr.wb. Salam sejahtera bagi kita semua... 
Pada kesempatan kali ini saya akan memposting Info Menarik mengenai kondisi dari blog saya yaitu berhubungan dengan alexa rank yang saya pasang. Ceritanya begini rekan2 danangekal yang saya hormati sekitar 2-3 minggu lalu saya pasang alexa rank guna menarik minat pengunjung ke blog saya ini tetapi setelah saya tunggu2 sampai sekarang hasilnya masih No Data. Langkah2  yang saya dapatkan dari rekan2 blogger lain sebagian sudah saya coba tetapi sampai saat ini masih belum ada data mengenai blog saya. Sebenarnya saya sedih juga melihat hal ini tetapi apa boleh buat ini terjadi karena kekurangtahuan saya terhadap dunia blogger masih awam. Mungkin rekan2 blogger yang baru terjun juga banyak yang mengalaminya seperti saya ini mudah2an dengan saya memposting hal ini rekan2 blogger yang sudah berpengalaman berkenan membagi ilmunya kepada saya. Tak lupa pula dari kejadian ini saya pun banyak mengambil hikmahnya mulai dari kita selagi masih banyak waktu sebaiknya pergunakan untuk mencari, mempelajari dan mengamalkan segala ilmu yang ada. Memang kesulitan tidak terasa sekarang tetapi terasa di masa akan datang entah itu cepat atau lambat pasti akan datang dan dari situlah akan timbul penyesalan yang mendalam seperti saya ini. Oleh sebab itu saya sarankan kepada rekan2 danangekal yang masih sangat muda pergunakanlah waktu sebaik mungkin jangan hanya digunakan untuk hal-hal yang tidak berguna. Dan saya yakin pula bahwa selama ada kemauan pasti ada jalan, walaupun saya terlambat tetapi saya masih banyak kemauan pasti ada jalannya yang lebih baik.
Demikianlah rekan2 sedikit cerita yang dapat saya bagikan kali ini. Semoga dapat membukakan hati rekan2 yang masih menyiakan waktu yang terus berputar ini serta saya pun dapat ilmu yang nantinya mau berbagi mengenai permasalahan saya ini.
Terimakasih..

Posting Komentar

70bff581:)) 069;)) th_104;;) th_104:D 4412144b;) th_101:p 33c4b951:(( th_059:) 875328cc:( 6f428754:X th_087=(( e111de78:-o efb50fe2:-/ th_106:-* 023:| 5c7459248-} 037:)] 042~x( 87a4e689:-t 047352f3b-( th_116:-L 4d6161fdx( d5f02ecd:-q 071=))

Silahkan berkomentar dengan bijaksana dan membangun untuk perbaikan diri saya dan jangan SPAM...

 
Berbagi Ilmu Berbagi Cerita © 2013 By Danang Ekal | Sponsored by Toko Sakui | Powered by Blogger