Cara Membuat Website Bisnis Online Gratis

bisnisgoonline

Assalamu'alaikum wr.wb.
Salam hangat dan sejahtera bagi kita semua...
Pada kesempatan kali ini saya akan  membagikan postingan mengenai cara membuat website bisnis online gratis melalui gibo dengan link www.bisnisgoonline.co.id . Saya sedikit bercerita mengapa ada hal seperti itu dan saya mempostingkannya. Baiklah ceritanya begini... sewaktu saya semester 4 dapat tugas kampus untuk membuat website bisnis online dengan catatan harus memiliki unit usaha apa yang harus ditawarkan di website bisnis tersebut dan kebetulan universitas saya sedang bekerja sama dengan google indonesia untuk mewajibkan mahasiswa berbisnis dan mengonlinekan apa yang dibisniskan tersebut dan itu semua dilakukan untuk menggenjot usaha2 muda indonesia berkembang dan mendunia. Saya pun akhirnya berpikir apa sih yang ingin ditawarkan dalam websitenya nanti??? usut punya usut saya mempunyai beberapa relasi yang bisa membuat jaket parasit dan saya akhirnya memutuskan menawarkan produk jaket parasit tersebut serta kebetulan saya ada beberapa baju batik bola dari Solo yang dibeli untuk seseorang tetapi tidak cukup karena ukurannya tidak sesuai dan kebetulan pula saya punya saudara di Solo yang mengetahui dimana membelinya akhirnya saya dengan modal nekat dan untuk memenuhi tugas saya menawarkan kedua produk itu di website bisnis saya www.anekastore.web.id  yang sampai saat ini masih aktif websitenya serta masih melayaninya bila ada yang memesannya. Ceritanya mungkin seperti itu rekan2 sekalian hehehe... Baiklah selanjutnya saya akan memberikan informasi mengenai syarat untuk membuat website bisnis online gratis dibawah ini:
  1. Pastikan anda memiliki unit usaha yang dijalankan atau ditawarkan di website bisnis rekan2 bila belum memiliknya sebaiknya pikirkan terlebih dahulu apa yang cocok dengan rekan2 sekalian.
  2. Bila rekan2 sudah memiliki unit usaha bisnis maka sekarang adalah menyiapkan hal2 yang diperlukan saat nanti membuat website bisnis. Apabila rekan2 sudah memiliki unit usaha yang sudah mapan serta memiliki tempat usaha tetap maka scan  siup/akta notaris /NPWP/surat kepemilikan merek ini digunakan untuk rekan2 yang memilih domain .co.id nanti sedangkan untuk .web.id hanya bukti scan ktp saja.
  3. Jika langkah 2 sudah dilakukan langsung saja rekan2 mengunjungi website gibo www.bisnisgoonline.co.id dan lakukan pendaftaran pembuatan website serta ikuti langkah2 yang disediakan saat pembuatan website.
  4. Silahkan download boklet panduan bisnisgoonline di link http://www.4shared.com/office/Rn0yK7Rf/bisnisgooonline_booklet.html untuk lebih mengenal bisnisgoonline.
Demikianlah postingan saya kali ini semoga bermanfaat dan dapat membantu rekan2 sekalian yang ingin mengonlinekan bisnisnya secara gratis. Mohon ma'af bila hal2 diatas yang saya sampaikan sudah ada perubahan atau tidak sesuai karena saya sudah lama tidak mengecek kembali syarat2 yang diberlakukan.

Posting Komentar

70bff581:)) 069;)) th_104;;) th_104:D 4412144b;) th_101:p 33c4b951:(( th_059:) 875328cc:( 6f428754:X th_087=(( e111de78:-o efb50fe2:-/ th_106:-* 023:| 5c7459248-} 037:)] 042~x( 87a4e689:-t 047352f3b-( th_116:-L 4d6161fdx( d5f02ecd:-q 071=))

Silahkan berkomentar dengan bijaksana dan membangun untuk perbaikan diri saya dan jangan SPAM...

 
Berbagi Ilmu Berbagi Cerita © 2013 By Danang Ekal | Sponsored by Toko Sakui | Powered by Blogger